Minggu, 15 Mei 2016

Tips dan Trik Mencegah Ejakulasi Dini

Tips dan Trik mencegah ejakulasi dini sangatlah banyak. Ejakulasi dini adalah satu dari sekian banyak hal yang ditakuti oleh banyak pria. Ada saja pikiran tidak mampun untuk memuaskan pasangannya ketika sedang melakukan hubungan intim.
Sebenarnya, masalah semacam ini sudah lama terjadi sejak zaman dahulu. Bahkan, untuk mengantisipasi masalah tersebut telah dilakukan berbagai pengobatan alternative. Misalnya saja dengan mengonsumsi ramuan atau obat kuat agar ejakulasi dini bisa dicegah.

Padahal, sebaiknya ramuan atau obat kuat pria tidak digunakan untuk mencegah ejakulasi dini. Hal tersebut dikarenakan ramuan atau obat kuat hanya akan memacu jantung untuk memompa darah lebih cepat ke penis sehingga ereksi yang terjadi pada penis akan semakin kuat. Maka dari itu, disarankan agar tidak mencoba ramuan atau obat kuat untuk mengatasi ejakulasi dini.

Untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini pada pria, ada beberapa cara alami yang sebenarnya bisa kita lakukan. Mislanya saja dengan berolahraga secukupnya, melakukan istirahat yang teratur dan mempelajari secara konsisten mengenai trik-trik dalam mencegah ejakulasi dini.

Nah, apa saja trik-trik dalam mencegah ejakulasi dini yang bisa dipelajari? Simak uraiannya berikut ini.

Salah satu trik untuk mencegah ejakulasi dini adalah dengan mengencangkan otot Pubokoksigeus. Sebenarnya apasih otot Pubokoksigeus itu? Otot Pubokoksigeus adalah otot yang terletak di bagian bawah dan dekat dengan anus. Untuk mengencangkan otot Pubokoksigeus, maka kamu bisa mengggunakan metode kegel.
Untuk mengetahui posisi dari otot Pubokoksigeus, maka coba dengan menahan kencing beberapa seat ketika kamu ingin buang air kecil. Otot Pubokoksigeus akan bisa dirasakan jika kamu mampu melakukannya. Namun, cara ini jangan sering dilakukan karena akan mengganggu fungsi ginjal.

Caranya dengan menghentikan gerakan penetrasi ketiak kamu merasa akan ejakulasi. Lalu tarik penis sekitar 1 inci dan kencangkan otot Pubokoksigeus selama 10 detik. Setelah itu, kembalikan gerakan dengan tusukan dangkal.
Cara yang satu ini dipercaya ampuh untuk mencegah ejakulasi dini. Pada awalnya, memang cara ini terasa cukup sulit. Namun, latihan ini dilakukan secara rutin dan teratur, maka kamu akan terbiasa untuk melakukannya. Nah, itulah salah satu trik dalam mencegah ejakulasi dini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar